5 Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami

Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami

  1. Minyak zaitun
  2. Minyak zaitun bisa berguna buat membantu melembutkan rambut yg kusam jadi lebih berkilau dan juga membantu menyehatkan rambut dan kulit kepala. kamu bisa memakai selama 30 menit - 1 jam habis itu silahkan di bilas sampai bersih.

  3. Putih telur
  4. Telur yang dipakain yaitu bagian putih telur yg mempunyai kandungan protein yang tinggi. dan berguna membantu pembentukan rambut baru dan akan tumbuh lebih cepat. Lumuri rambut dengan putih telur secara merata diamkan selama 15 menit habis itu bisa bilas rambut sampai bersih, biar lebih maksimal putih telur bisa di campur minyak zaitun.

  5. Santan
  6. Dengan santan rambut bisa jadi leboh lembut dan mengkilap, gunakan 3-4 kali dalam seminggu dengan takran 300-500ml di kulit kepala dan rambut dengan rata. tutup rambut dengan handuk hangat. dan diamkan selama 15-20 menit, habis itu bilas deh sampe bersih pakai air dingin.

  7. Air kelapa
  8. Air kelapa mengandung protein, kalium dan zat besi. basuh rambut dengan air kelapa secara merata habis itu biarkan semalaman. ini bisa membantu percepatan pertumbuhan rambut dan menguatkan rambut. habis itu bilas pakai shampo biar rambut gak lengket

  9. Memperbanyak mengkonsumsi air putih
  10. Dengan Minum air putih sebanyak 8 gelas setiap hari, selain bisa menghindarkan tubuh dari dehidrasi juga bis mengkatifkan sel-sel di rambu. sehingga bisa mempercepat tumbuhnya rambut. semakin kuat jaringan dirambut, semakin subur pula dan terjaga.

Artikel Terkait 5 Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami :


Home | About | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap | Submit Post Gratis!