Download GTA 5/V for PC Full Version

GTA 5 PC Game Full Version

Download GTA 5 PC Full Version - Setelah sukses dengan seri sebelumnnya dari GTA kali ini sebuah seri Game terbaru dari GTA yaitu Grand Theft Auto 5 (GTA V) sudah keluar. keunggulan dari game ini salah satunya adalah dari segi grafis yang sangat nyata dan keren.

GTA 5 PC Game Full Version [indowebster, mediafire] ini memiliki alur cerita yang menarik serta pemain yang tentunya lebih seru dari versi sebelumnya. buat kamu yang mau main dan download game GTA V ini, saya sudah mengumpulkan link download yang saya dapat dari sumber-sumber.

GTA 5 PC Game Full Version

Download GTA 5 PC Game Full Version


GTA 5 PC Game Full Version System Requirment :

  • Intel Core2 Duo 2.4 Ghz or Above
  • Ram : 2 Gb
  • Video Memory : 512Mb
  • Operating System : Window XP / Window 7/ 8 Window
  • Direct X: 9.0c

GTA 5 PC Game Full Version Download Link

atau mau Download Juga GTA Versi Sebelumnya :
Single Link
DVD 1 | DVD2 + Crack GTA 4 (IV)

Itulah link download GTA 5 PC Full version yang berhasil saya dapatkan, silahka didownload dan dimainkan. untuk catatan saya sendiri belum mendownload dan memainkan game ini, karena belum adaya waktu. resiko kehabisan kuota ditanggung sendiri ya :D. selamat bermain.

Kalau yang komentar banyak link download gta diatas akan saya upload ke tempat lain juga yang bisa di resume :D.

Artikel Terkait Download GTA 5/V for PC Full Version :


Home | About | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap | Submit Post Gratis!